Jakarta (ANTARA News) – Operator seluler Indosat meluncurkan New Indosat Poin Senyum yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan poin di merchant-merchant yang berada di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta.

"Selama bulan Ramadhan, Indosat memberi kesempatan kepada pengguna Indosat untuk menukarkan Poin Senyum Indosatnya di 17 merchant di PIM mulai 17 Juli – 27 Juli 2014," kata Division Head CLM Program Operations Indosat Willem H. G. Najoan, di Jakarta, Kamis (17/7).

Ketujuh belas merchant tersebut yakni Walls, KFC, Giant, Beppu, Sharetea, Secret Recipe, Kafe Betawi, Delifrance, Red Bean, Remboelan, Excelso, Coffee Club, Play Ground, Shabu Tei, Bakerzin, Amazone Amazing dan Han Gang.

Selain 17 merchant di PIM, penukaran poin juga bisa dilakukan di beberapa toko lainnya yakni Alfamart, Indomaret, Rice Bowl, Mister Baso dan Sour Sally. Toko online yang melayani penukaran yakni Agoda, Zalora dan Lazada. Penukaran poin di luar 17 merchant PIM tetap berlaku selama program Poin Senyum berlangsung.

Poin-poin yang dimiliki pelanggan selanjutnya bisa ditukarkan dengan voucher belanja, diskon merchant dan merchandise Indosat tanpa diundi terlebih dulu.

"Untuk target di merchant PIM hingga 27 Juli yakni 20 ribu pelanggan. Kalau jumlah pelanggan program ini hingga akhir tahun ditargetkan empat juta pelanggan,” kata Willem.

Program tersebut dikatakannya berlaku untuk pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) dan pelanggan pascabayar (Matrix). Poin diperoleh dengan melakukan pengisian pulsa (pelanggan prabayar) dan pembayaran tagihan pulsa (pelanggan pascabayar).

"Agar poin-poin tersebut bisa dipakai, pelanggan harus registrasi  dulu dengan mengetik SENYUM dan dikirim ke 7887," tuturnya.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014