Satu hal yang saya terima dari Bayern yakni semangat dan keinginan untuk meraih trofi. Target saya yakni memenangi setiap kompetisi
Madrid (ANTARA News) - Toni Kroos berusaha bersikap profesional dengan tampil sepenuh hati setelah ia dikontrak Real Madrid dengan durasi selama enam tahun dari Bayer Muenchen.

Kubu "Los Merengues" telah memperkenalkan Kroos di Royal Box Stadion Santiago Bernabeu, pada Kamis waktu setempat.

Pemain berusia 24 tahun itu dalam kata perkenalannya menyatakan, "Saya tahu bagaimana pentingnya hal ini bagi Real Madrid untuk meraih gelar dan sayalah salah satu pemain yang mengemban tugas itu."

"Saya juga ingin mengutarakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Di Stefano. Saya ingin berterimakasih kepada Real Madrid atas kesempatan yang mereka berikan untuk ikut membela klub ini."

"Bagi saya, ini kesempatan dan kepercayaan yang begitu besar. Saya juga berterimakasih kepada Bayern yang memberi kesempatan kepada saya untuk bergabung ke Real Madrid," kata Kroos.

"Saya telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Bayern Muenchen. Ini keputusan yang telah saya ambil, dengan meninggalkan Bayern. Satu hal yang saya terima dari Bayern yakni semangat dan keinginan untuk meraih trofi. Target saya yakni memenangi setiap kompetisi," katanya sebagaimana dikutip dari situs Marca.

Kroos direkrut dari Bayern Muenchen dengan transfer senilai 30 juta euro atau sekitar Rp475 miliar. Ia dikbarkan akan menerima gaji sebesar 6 juta euro per tahun. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014