Jakarta, (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor mengadakan "Avanza Garage" yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung mall dengan berbagai keuntungan dan hadiah sebagai apresiasi kepada konsumen Toyota, khususnya pengguna setia Toyota Avanza.

Dalam keterangan tertulisnya, General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Widyawati mengatakan Avanza Garage yang mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih jauh tidak hanya Avanza, akan tetapi varian Toyota lainnya.

Ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah dilakukan sebelumnya, dan kedepan Toyota akan hadirkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik.

“(Avanza Garage) sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat, dan sebagai kegiatan berkelanjutan dari Avanzanation kami memiliki beberapa agenda bagi pemilik Toyota, antara lain bagi pemilik Avanza," ujar Widyawati.

Dia mengatakan Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut menurut dia, berbagai kegiatan telah dilakukan Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.

"Masih termasuk dalam kegiatan akbar 'Satu Untuk Sejuta Impian', kini konsumen yang bertandang ke Sumarecon Mall Serpong selama tiga hari (18 – 20 Juli 2014) bisa menikmati berbagai kegiatan yang tersaji di 'Avanza Garage'," ujarnya.

Widyawati mengatakan pengunjung bisa melakukan kegiatan foto selfie untuk mengabadikan foto mereka bersama Avanza. Menurut dia yang menarik ada dua pilihan background yang berbeda sesuai dengan preferensi masing-masing lalu foto itu bisa diunggah ke facebook atau twitter.

"Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.  Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69," katanya.

Salah satu program Toyota adalah Avanzanation yaitu acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza.

Rilis tersebut menyebutkan Avanzanation dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Awal tahun 2014, PT Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan Main Dealer dan Dealer serta komunitas Avanza di seluruh Indonesia melakukan kegiatan Avanzanation Journey yang menempuh jarak 35.000 kilometer dari Sabang hingga Merauke yang terbagi dalam tiga tim ekspedisi.

 Kegiatan ini dilakukan selama sekitar satu bulan mulai tanggal 6 Februari hingga 9 Maret 2014.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014