Jakarta (ANTARA) - Portal berita www.antaranews.com meluncurkan tampilan baru yang lebih menarik serta membuat pembaca lebih mudah dan nyaman mengaksesnya.

Peluncuran wajah baru www.antaranews.com dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin, yang dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menko Polhukam Joko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, dan Menparekraf Mari Elka Pangestu serta pejabat lainnya.

Acara dilakukan bersamaan dengan pemberian Antaranews CSR Award, Tokoh Filantropi 2014, dan Tokoh Peduli Kecerdasan Anak 2014.

Perubahan tampilan tersebut akan dilakukan secara bertahap. Tampilan baru ini dilakukan baik pada desain  maupun rubrikasi.

Portal berita ANTARA (http://www.antaranews.com) diluncurkan pada bulan Januari 1996 dengan tujuan memenuhi hak publik untuk mendapatkan informasi yang akurat, lengkap, dan bermanfaat secara seketika.

Portal ini disajikan dalam dua bahasa agar masyarakat dunia juga dapat mengetahui informasi yang utuh dan kredibel tentang Indonesia saat ini.

Ditunjang oleh reputasi ANTARA sebagai salah satu kantor berita terbesar di Asia dan didukung oleh jaringan pemberitaan global, portal ini menawarkan ragam informasi yang telah menjadi acuan dan daya tarik tersendiri bagi para pengguna Internet di seluruh dunia.

Kinerja Antaranews terus menanjak. Menurut google analytics saat ini jumlah kunjungan mencapai 4,5 juta per bulan dengan halaman terakses (pageviews) mencapai 7,6 juta setiap bulan yang sepertiga jumlah pengaksesnya berasal dari mancanegara.

Peringkat portal ini semakin meningkat berdasarkan data pemeringkat situs Alexa.com.


Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014