... perkembangan di masing-masing daerah cukup kondusif... "
Jakarta (ANTARA News) - Panglima TNI, Jenderal TNI Moeldoko, bertemu dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), membahas situasi terkini keamanan di daerah yang dinilai aman dan kondusif.

Pertemuan antara Moeldoko dan pengurus APPSI, yang dipimpin Ketua APPSI, Syahrul Yasin Limpo, itu dilakukan di Kantor Panglima TNI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin petang.

Selain Limpo yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, gubernur yang hadir Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Gubernur Kalimantan Timur, Awang Farouk Ishak, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, dan Gubernur Maluku, Said Assegaff.

Moeldoko menjelaskan, dalam pertemuan itu, seluruh gubernur yang hadir telah menyampaikan perkembangan di masing-masing daerahnya. Dari hasil laporan, diperoleh informasi bahwa menjelang penetapan suara Pemilu Presiden, situasi cukup kondusif.

"Dalam pertemuan, gubernur menyampaikan perkembangan di masing-masing daerah cukup kondusif," kata Moeldoko.

"Diharapkan, besok juga tetap kondusif. Semua sudah dalam posisi persiapan yang baik. Kami harap besok berjalan dengan aman dan tidak terjadi sesuatu," kata dia.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014