Barcelona (ANTARA News) - Gelandang Portugal Tiago telah menandatangani kontrak baru dua tahun dengan Atletico Madrid, demikian dipastikan oleh klub liga utama Spanyol itu pada Selasa, dan itu sekaligus menepis perkiraan dirinya kembali ke klub lamanya Chelsea.

Pemain berusia 33 tahun itu sempat menolak tawaran kontrak baru di Calderon karena dilaporkan sudah membuat rencana akan kembali ke Chelsea pada akhir musim sebagai agen bebas, namun kepindahannya itu batal.

"Pemain Portugal itu akan terus bersama klub untuk dua musim labih setelah keputusan yang dia buat," kata klub.

Sementara itu klub Valencia juga tertarik dengan Tiago, yang menjadi pemain kunci saat Atletico memenangi liga utama Prancis musim lalu, namun dia bersikukuh untuk tetap di Madrid, diamana dia pertama menjadi pemain pinjaman di klub itu dari Juventus pada 2010, dan menjadikan kontrak permanen setelah itu.

"Klub menawari saya kesempatan untuk tetap tinggal, saya merasa bangga karena kami memiliki musim yang hebat dan kemudian saya berfikir ini moment untuk pindah yang tepat. saya punya kesempatan bermain di liga yang berbeda," kata Tiago.

"Saya memanfaatkan waktu saya untuk melihat pilihan lain selama musim panas, dan kemudian tinggal memutusan, saya merasa Atletico merupakan satu-satunya keputusan dan saya yakin tidak membuat keselahan," tambahnya.

(Uu.SYS/C/A020/C/A011)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014