Berlin (ANTARA News) - Pemain sayap asal Prancis Franck Ribery dan gelandang Spanyol Javi Martinez kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Bayern Munich, Selasa, ketika mereka kembali untuk menjalani latihan pra musim, demikian diumumkan tim juara Liga Jerman itu.

Ribery absen pada Piala Dunia di Brasil karena cedera punggung sedangkan Martinez merupakan bagian dari timnas Spanyol yang tersingkir di fase grup setelah baru memainkan dua pertandingan.

Ribery kembali bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Bayern setelah berlatih terpisah dari anggota tim lainnya pada pekan lalu, sebagai upaya untuk mengembalikan kebugaran penuh dirinya.

"Bagi saya berlatih dengan tim merupakan hal terbaik yang dapat terjadi pada saya," kata Ribery dalam pernyataan di situs resmi klub, menambahi bahwa ia "merasa lebih baik dan semakin baik."

Pelatih Bayern Pep Guardiola masih tanpa 10 anggota tim intinya, yang mendapat tambahan waktu berlibur menyusul partisipasi mereka di Piala Dunia, termasuk enam pemain yang memperkuat timnas Jerman.

Bayern akan mulai mempertahankan mahkota Liga Jerman mereka dengan menjamu Wolfsburg pada 22 Agustus, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014