Perjanjian global dengan RS dan Allied menjamin adanya akses online yang mudah dan cepat ke rangkaian produk ROHM Semiconductor yang telah ditingkatkan

JAKARTA, Indonesia, 23 Juli 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS) dan Allied Electronics (Allied), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor global bagi para perekayasa, telah menandatangani perjanjian dengan ROHM Semiconductor yang memposisikan RS dan Allied sebagai mitra distribusi global resmi dari vendor komponen elektronik tersebut.

RS dan Allied memiliki persediaan lumayan besar yang terdiri dari beberapa ratus komponen ROHM, yang mencakup semikonduktor diskret, IC manajemen daya, LED, display driver, switch optikal, sirkuit prosesor video dan audio, serta perangkat sensor. Perangkat tersebut digunakan secara ekstensif dalam berbagai macam aplikasi otomotif, telekomunikasi, komputer dan konsumen.

Status distributor resmi baru RS dan Allied memperkuat hubungan perusahaan ini dengan ROHM, dan memberikan platform untuk secara substansial meningkatkan ragam pilihan komponen ROHM yang tersedia langsung dari stok di gudang global distributor.

Jonathan Boxall, Kepala Global Semikonduktor di RS Components, berkomentar, "Konsolidasi hubungan dengan pemasok seperti ROHM merupakan pertimbangan yang semakin penting dalam upaya kami untuk mempertahankan tingkat ketersediaan produk yang tinggi bagi pelanggan, dan untuk mengantisipasi kebutuhan mereka di masa mendatang. Permintaan global akan semikonduktor terus meningkat, jadi penting halnya bagi penawaran kami untuk mencerminkan hal ini, dan memenuhi kebutuhan pembeli dan perekayasa desain untuk memperoleh komponen dengan cepat dan mudah di pasar yang sangat kompetitif ini."

"Penyumberan dan pembelian IC untuk desain yang kompleks merupakan tugas yang menghabiskan banyak waktu bagi perekayasa dan pembeli dikarenakan begitu beragamnya perangkat yang kini kami tawarkan ke pasar," ujar Masaki Sakai, Direktur Penjualan Eropa-Amerika di ROHM. "Merangkul RS dan Allied sebagai mitra distribusi resmi akan mempermudah dan mempercepat proses ini, memberikan pelanggan akses online ke semakin banyak perangkat kami, dan memungkinkan kami untuk menanggapi permintaan yang semakin besar dengan lebih efisien."

Logo - http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg  

###

Tentang ROHM

ROHM Co., Ltd. adalah pemimpin industri dalam LSI sistem, komponen diskret dan produk modul, dengan memanfaatkan teknologi semikonduktor terkini. Sistem produksi kepemilikan ROHM, yang menyertakan sebagian teknologi otomatisasi paling mutakhir, adalah faktor utama yang menjadikannya yang terdepan dalam industri manufaktur komponen elektronik. Selain pengembangan komponen elektronik, ROHM juga telah mengembangkan sistem produksinya sendiri agar dapat berfokus pada aspek-aspek spesifik dari pengembangan produk yang dapat disesuaikan. ROHM mempekerjakan perekayasa berketerampilan tinggi dengan keahlian dalam semua aspek desain, pengembangan dan produksi. Ini memberikan ROHM fleksibilitas untuk mengerjakan berbagai macam aplikasi dan proyek serta kapabilitas untuk melayani klien berharga di sektor otomotif, telekomunikasi dan komputer serta OEM konsumen. www.rohm.com

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor global bagi para perekayasa. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan sekitar 500.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan lebih dari 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, meliputi semikonduktor, antarhubung, pasif dan elektromekanik, otomatisasi dan kontrol, elektrik, pengujian dan pengukuran, peralatan dan bahan habis pakai.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2014 memiliki pendapatan sebesar GBP1,27 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.rs-online.com.

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan berikut ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan yang Relevan:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-online.com/

DesignSpark
www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014