saya dapat memastikan bahwa keduanya (Jokowi-JK) akan tetap peduli pada masyarakat Jabar"
Bandung (ANTARA News) - Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat Waras Wasisto memastikanPresiden dan Wakil Presiden Terpilih RI Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan tetap peduli pada Jawa Barat.

"Meski raihan suara di Jabar kalah dari pasangan nomor satu namun secara nasional Jawa Barat sebagai penyumbang suara nomor tiga untuk Jokowi-JK sehingga saya dapat memastikan bahwa keduanya akan tetap peduli pada masyarakat Jabar," ujar Waras di Bandung, Rabu.

Ia menjelaskan bukti kecintaan Jokowi kepada Jawa Barat adalah meninjau pusat tabulasi penghitungan suara di Kantor DPD PDIP Jawa Barat sebagai kunjungan pertamanya.

"Pak Jokowi tetap datang dan memperhatikan Jabar meski beberapa lembaga survei memprediksi kekalahan pasangan nomor dua di Jabar," katanya.

Waras berterima kasih kepada seluruh warga Jawa Barat yang telah berpartisipasi dan menyukseskan Pilpres 2014 dan terlebih KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat dan kabupaten/kota.

"Saya juga mewakili seluruh tim pemenangan berterima kasih kepada Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi dan seluruh pihak terkait yang secara bersama-sama telah mengamankan jalannya Pilpres di Jabar," katanya.

KPU telah menetapkan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara tingkat Nasional Selasa (22/7).






Pewarta: Isyati Putri Nastiti
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014