Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengharapkan Prabowo Subianto legowo terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum yang menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pemilu Presiden 2014.

"Saya sendiri baru tahu sehingga saya tidak bisa berkomentar, lebih baik ada kelegowoan, saya berharap semua ada kelegowoan sehingga ke depan lebih baik," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, menanggapi pernyataan Prabowo yang menarik diri dari proses Pilpres 2014 karena merasa banyak kecurangan.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan, bila ada pihak yang belum menerima keputusan KPU tersebut, sebaiknya diajukan ke Mahkamah Konstitusi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Agung sendiri mengucapkan selamat datang kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum sebagai pemenang Pilpres 2014.

"Saya sampaikan selamat datang, semoga dapat memimpin pemerintahan yang lebih baik," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Menurut Agung, hasil Pilpres adalah kemenangan rakyat dalam berdemokrasi sehingga semua pihak sebaiknya menerima dan legowo terhadap keputusan KPU tersebut.

Agung mengaku belum menyelamati Jokowi-JK secara langsung.





Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014