Teheran (ANTARA News) - Ketua Dewan Pertimbangan Qatar, Mohamed bin Mubarak Al-Khulaifi, Selasa mengatakan Qatar mendukung penuh rakyat Palestina dalam perjuangan menghadapi rezim Zionis.

Dia membuat pernyataan dalam pidatonya di pertemuan troika Uni Antar-Parlemen Organisasi Kerja sama Islam di Tehran Selasa.

Masalah Palestina adalah yang terpenting bagi dunia Arab dan Islam, katanya.

Peristiwa terkini di Palestina yang telah melukai perasaan semua orang itu menunjukkan mereka telah mengalami kejahatan dan agresi brutal rezim Zionis dalam enam dekade terakhir, kata dia.

Toko obat kehabisan pasokan dan orang-orang dalam situasi yang sangat mengerikan di bawah kekejaman rezim Zionis dan Mujahidin berhasil menangani dengan serangan gencar dari pasukan zionis, katanya.

PBB telah menerapkan kebijakan standar ganda dalam menangani kejahatan rezim Zionis, katanya.

Konferensi ini sangat penting, katanya, dan Emir Qatar selalu mendukung rakyat Palestina dan menentang pertumpahan darah di Palestina.

"Kami mendukung demonstrasi-demonstrasi terhadap rezim Zionis di seluruh dunia dan mengimbau penghentian segera pembantaian warga Palestina," kata Al-Khulaifi seperti dikutip kantor berita IRNA.


(H-AK)



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014