Saya tidak mencemaskan mereka, itu semua murni spekulasi
Jerman (ANTARA News) - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menegaskan baik Marco Reus dan Mats Hummels tidak akan dijual musim panas ini.

Manchester United dikabarkan telah memberikan tawaran untuk bek tim nasional Jerman Hummels sebesar 20 juta euro, tetapi kabar itu ditepis oleh Klopp pada Selasa (22/7).

Menurut laman Express.co.uk, MU juga tertarik mendatangkan penyerang Reus ke Old Trafford, tetapi Dortmund telah kehilangan pemain kunci mereka seperti Mario Gotze dan Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen pada bursa transfer baru-baru ini, Klopp menegaskan bahwa penyerangnya itu dan Hummels akan tetap tinggal.

"Jika itu bukan lelucon, saya akan makan sapu," kata Klopp seperti dikatakan di Sky Sport.

Klopp menimpali, "Keduanya (Marco Reus dan Mats Hummels) akan tetap tinggal. Tetapi saya tidak melihat kecenderungan bahwa keduanya, selama bursa transfer ini, akan pindah ke klub lain."

"Saya tidak mencemaskan mereka, itu semua murni spekulasi," tambahnya lagi.

Hummels tampil apik selama Piala Dunia 2014, mencetak dua gol untuk kemenangan Jerman sementara tetap memberikan pengaruh di lini belakang.

Reus yang mencetak 16 gol dalam 30 penampilannya di Bundesliga musim lalu terpaksa tidak bisa berlaga di Brasil sehari sebelum keberangkatan karena cedera.

"Dapat dimengerti bahwa klub lain tertarik, tetapi terutama untuk dua kasus ini, bukan berarti mereka akan mendapatkan meraka," tambah Klopp seperti dilansir ESPN.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014