Spanyol (ANTARA News) - Mario Mandzukic tampil perdana untuk Atletico Madrid ketika juara Liga Spanyol itu memulai laga pra-musim dengan meraih kemenangan 1-0 atas Numancia.

Penyerang tim nasional Kroasia yang bergabung dengan Atletico dari Bayern Muenchen dengan kontrak empat tahun pada awal bulan itu, dimasukkan ke dalam starting XI untuk laga di Estadio Municipal di Burgo de Osma, Spanyol.

Bek Diego Godin, penyerang Raul Garcia, serta duo gelandang Koke dan Gabi juga diturunkan sejak awal ketika Atletico memulai persiapannya guna mempertahankan piala Liga Spanyol mereka.

Tetapi penyerang berusia 18 tahun, Hector Hernandez mencuri perhatian dengan mencetak satu-satunya gol melawan tim tier kedua Numancia.

Hector mencetak gol satu menit sebelum waktu turun minum untuk memastikan awal yang sukses bagi laga pra-musim Atletico.

Anak asuh Diego Simeone ini dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, kini Atletico menuju ke San Francisco untuk melawan klub yang berlaga di liga terbaik Amerika, MLS, San Jose Earthquakes di Candlestick Park pada Senin, (28/7), demikian Four Four Two.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014