Saya akan bertahan di Paris dan pemilik klub berpikiran sama
Prancis (ANTARA News) - Edinson Cavani mengatakan akan bertahan di PSG, tetapi mengungkapkan bahwa semuanya bisa terjadi pada musim panas ini setelah Manchester United dikabarkan tertarik padanya.

Penyerang berusia 27 tahun yang baru pindah ke kompetisi Ligue 1 dari Napoli musim lalu, baru-baru ini mengatakan ingin merasakan bermain di Liga Inggris karena frustasi perannya yang melebar dalam tim.

Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan Cavani dan bintang Uruguay ini akan meminta bayaran tinggi setelah PSG dikabarkan mengucurkan 55 juta pound untuk mengamankan jasanya.

Cavani masih terikat kontrak dengan klub Perancis ini untuk empat tahun ke depan. Walau mengaku akan bertahan, Cavani percaya adanya unsur yang tidak dapat diprediksi pada bursa pemain.

"Saya merasa bagus di Paris dan akan bertahan, tetapi melihat bagaimana bursa transfer berjalan sejauh ini, tak ada orang yang akan pernah tahu," katanya kepada Ovacion.

"Saya akan bertahan di Paris dan pemilik klub berpikiran sama," tambahnya.

Cavani menikmati musim pertamanya yang sukses di Paris dengan membantu PSG mempertahankan gelar Ligue 1 disamping memenangkan Coupe de la Ligue.

Dia membuat 25 gol di semua kompetisi sebelum membantu Uruguay ke babak 16 besar piala dunia 2014 dengan mencetak satu gol, demikian Sky Sports.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014