Jakarta (ANTARA News) - Lima bulan setelah resmi pisah ranjang, penyanyi "Blurred Lines" Robin Thicke dan isterinya Paula Patton yang pernah membina rumah tangga selama sembilan tahun, menjual rumah mereka di Bird Streets.

Pasangan yang telah menikah selama sembilan tahun sebelum bercerai Februari lalu, menjual rumah tiga kamar tidur dan tiga setengah kamar mandiya di Bird Streets Hollywood Hills dengan harga 2,985 juta dolar AS.

Terletak di atas Sunset Strip, rumah yang dibangun pada 1965  itu dibeli oleh ayah Robin, Alan Thicke pada 1990-an, sebelum diwariskan kepada anaknya pada 2005.

Salah satu kamar tidur dari rumah itu digunakan sebagai studio rekaman oleh penyanyi "Blurred Lines" tersebut.

Di luar ruangan berukuran 3,158 kaki tersebut terdapat kolam renang dan spa pribadi, dan juga garasi dua mobil dan jalan kecil menuju pintu keluar.

Thicke (37) dan Patton (38)  menikah pada 2004 setelah bertemu di klub hip-hop saat penyanyi tersebut masih berusia 16 tahun. Mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Julian Fergo yang lahir pada April 2010.

Dalam usaha terakhirnya untuk rujuk, Thicke meluncurkan video musik "Still Madly Crazy" -yang terinspirasi dari foto pernikahan mereka- dalam acara televisi "Good Morning America" awal bulan ini.

"Kami pernah bersama-sama, kami melalui masa kecil bersama. Dia masih orang terhebat yang pernah saya temui. Saya kirar setidaknya yang saya bisa lakukan adalah mempersembahkan album untuknya," kata Thicke dalam acara pagi hari ketika mempromosikan album terbarunya, demikian Hollywood Reporter.




Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014