Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan hadir saat Presiden SBY menyampaikan nota keuangan untuk mendengarkan anggaran yang akan disampaikan oleh Presiden SBY,"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung mengatakan, pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla hadir saat Presiden SBY menyampaikan Pidato Nota Keuangan 15 Agustus 2014 di Gedung MPR/DPR.

"Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan hadir saat Presiden SBY menyampaikan nota keuangan untuk mendengarkan anggaran yang akan disampaikan oleh Presiden SBY," kata Pramono Anung di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Ia menyebutkan, kehadiran Jokowi-JK sangat penting. "Karena Jokowi-JK yang akan melaksanakan pemerintahan selanjutnya. Jadi keduanya harus tahu," kata dia.

Sedangkan kabinet yang akan disusun oleh Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah kabinet yang sesuai dengan tipikal mereka. "Kabinet yang akan disusun keduanya adalah kabinet kerja, sesuai tipikal Jokowi-JK yang mengimplementasikan semua. Kabinet Jokowi-JK adalah kabinet yang irama geraknya seperti Jokowi-JK, yang cepat ambil keputusan," kata politisi senior PDIP itu.

"Siapa orang-orangnya, tergantung Jokowi-JK," imbuh Pramono.

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014