... menghadirkan acara olahraga lari yang sudah populer di dunia dan kini di Indonesia..."
Pontianak (ANTARA News) - Nutrilite, salah satu brand terkemuka milik Amway, tahun ini akan merayakan ulang tahun ke-80 dengan menggelar lomba lari bertajuk Nutrilite Run 2014.

Group Brand Manager Amway Indonesia, Maya Vianti, dalam keterangan tertulisnya, di Pontianak, Kamis, menyatakan lomba lari yang pertama kali dihelat Amway Indonesia mengusung tema Raise Your Hand, Fight Global Childhood Malnutrition.

"Dalam perayaan 80 tahun ini, kami menghadirkan acara olahraga lari yang sudah populer di dunia dan kini di Indonesia, sekaligus memberikan kesempatan menjadi bagian dari aksi sumbangsih Amway di seluruh dunia untuk membantu anak-anak penderita kurang gizi, sekaligus membangun kepedulian publik terhadap masalah malnutrisi pada anak," katanya.

Ia menjelaskan Amway Global akan mendonasikan 1 dolar Amerika Serikat untuk satu cap tangan peserta yang berhasil menyelesaikan finish. Cap tangan tanda partisipasi atas gerakan melawan malnutrisi pada anak, yang akan dikumpulkan dari berbagai negara dan dihitung untuk memecahkan World Guiness Book of Record.

"Dana dari hasil pengumpulan cap tangan tersebut akan disumbangkan ke lembaga nonpemerintah internasional untuk membantu kegiatan edukasi dan penanggulangan malnutrisi pada anak," katanya.

Amway Indonesia membuka masa pendaftaran peserta Nutrilite Run 2014 sejak Kamis 17 Juli hingga 1 September 2014. Lomba lari itu akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori Race/Competition 5K (Closed) dan 8.0 Miles (Open) serta kategori Fun Run 5K.

Pewarta: Andilala
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014