Jakarta (ANTARA News) - Keluarga Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng tampak kompak mengenakan baju putih saat membesuk Andi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

"Ini datang bersama ibu, adik dan sepupu-sepupu," kata anak pertama Andi Gemilang Mallarangeng (Gilang) di gedung KPK Jakarta, Senin.

Selain Gilang, tampak istri Andi, Vitri Cahyaningsih serta dua orang anaknya yang lain Gemintang Kejora Mallarangeng (Titang) dan Mentari Bunga Rantiga Mallarangeng semuanya mengenakan baju putih.

Selain keluarga inti, menurut Gilang hadir juga sejumlah sepupunya.

"Ini ternyata dipindah ke Guntur," tambah Gilang. Guntur yang dimaksud adalah rumah tahanan Jakarta Timur cabang KPK di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya.

Setelah Gilang dan keluarga, menyusul dua adik Andi Mallarangeng Rizal Mallarangeng dan Zulkarnaen Mallarangeng (Choel) berserta keluarga mereka yang tiba di gedung KPK untuk menjenguk Andi.

Rizal dan Choel serta keluarga mereka juga mengenakan busana putih.

Andi sendiri sudah divonis 4 tahun ditambah denda Rp200 juta subsider 2 bulan kurungan karena dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana korupsi dalam perkara proyek Pembangunan Lanjutan Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang pada 18 Juli 2014 lalu.

Atas vonis itu Andi menyatakan banding.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014