Kamis, 23 Oktober 2014

Gelandang Bosnia Besic gabung Everton

| 5.721 Views
id everton, roberto martinez, muhamed besic
Gelandang Bosnia Besic gabung Everton
Roberto Martinez (uk.eurosport.yahoo.com)
Apa yang telah dia lakukan di Piala Dunia, dia telah menunjukkan bahwa dirinya merupakan pesepak bola yang matang, dan penampilannya sungguh bagus dan dia sangat dinamis dan memiliki teknik yang bagus pula."
London (ANTARA News) - Gelandang Bosnia Muhamed Besic bergabung dengan Everton dari klub Hungaria Ferencvaros dengan fee yang tidak disebutkan, demikian pernyataan klub liga utama Inggris itu pada Senin waktu setempat.

Besic (21) telah menandatangani kontrak lima tahun di Goodison Park, demikian laporan laman klub (www.evertonfc.com), lapor Reuters.

"Muhamed merupakan pemain muda yang sedang berkembang pada dua musim terakhir ini," kata pelatih Everton Roberto Martinez pada laman itu.

"Dia akan bermain di lini tengah dan merangkap sebagai gelandang bertahan," katanya.

"Apa yang telah dia lakukan di Piala Dunia, dia telah menunjukkan bahwa dirinya merupakan pesepak bola yang matang, dan penampilannya sungguh bagus dan dia sangat dinamis dan memiliki teknik yang bagus pula," katanya.

"Dia akan memperkuat tim kami," tambahnya.

Besic adalah pemain kelahiran Berlin dan memulai karir profesionalnya bersama Hamburg, sebelum bergabung dengan Ferencvaros pada 2012.

Dia tampil di tiga pertandingan untuk timnas Bosnia di Piala Dunia ketika tim itu tersingkir di babak grup.


Penerjemah: Aris Budiman

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar Pembaca
Baca Juga