Roma (ANTARA News) - Juventus memasukkan nama Carlos Tevez ke dalam daftar 28 pemain yang akan bermain di Indonesia, Australia dan Singapura dalam tur Asia, seminggu setelah ayahnya diculik.

Penyerang 30 tahun ini masuk dalam tim, begitu juga dengan Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Paul Pogba.

Sementara gelandang Chile Arturo Vidal yang sepanjang musim ini dikabarkan akan hengkang dari Juventus dan dikaitkan dengan Manchester United juga ikut masuk dalam skuat.

Ayah Tevez, Segundo, diculik di Buenos Aires pada Selasa, (29/7), sebelum dibebaskan pada hari yang sama, yang melihat penyerang Argentina melewatkan laga persahabatan Juventus denga Cesena pada Rabu (30/7).

Dengan ayah Tevez dikabarkan telah bebas dan selamat, mantan pemain Manchester United ini diperkirakan akan bergabung dengan skuat Massimiliano Allegri untuk tur juara Serie A ke Indonesia, Australia, dan Singapura.

Juventus akan menghadapi Indonesia di Jakarta pada Rabu, (6/8); sebelum menghadapi A-League All Star di Sydney pada Minggu, (10/8); setelah itu pasukan Allegri akan melawan Singapura All Star di Singapura pada 16 Agustus.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014