Jakarta (ANTARA News) - Elijah Wood telah bergabung dengan film action supranatural produksi Lionsgate 'The Last Witch Hunter.'

Bintang 'The Lord of the Rings' ini akan beradu akting dengan Vin Diesel, Michael Caine dan aktris 'Game of Thrones' Rose Leslie dalam film thriller besutan Breck Eisner. Film ini bercerita tentang seorang penyihir pemburu abadi (diperankan oleh Diesel) yang bekerjasama dengan penyihir untuk menghentikan kumpulan penyihir kota New York dari penyebaran wabah penyakit di kota.

Burk Sharpless dan Matt Sazama (penulis 'Dracula Untold', 'Gods of Egypt') menulis skenario film ini. Cory Goodman. D.W. Harper dan Melisa Wallack juga memberikan kontribusi terhadap skenario film ini.

Mark Canton, Bernie Goldmann dan Diesel bertindak sebagai produser, sedangkan Samantha Vincent pemain 'One Race' dan Adam Goldworm menjadi eksekutif produser. Produksi film akan dimulai akhir bulan ini.

Lionsgate akan merilis film tersebut di Amerika Utara melalui Summit Entertainment. Wakil presiden Lionsgate Motion Picture Group Erik Feig, presiden bagian produksi Summit Geoff Shaevitz dan wakil presiden bagian produksi dan pengembangan Lionsgate Matthew Janzen bertanggung jawab atas proyek ini. Wakil presiden bagian bisnis Lionsgate Robert Melnik menegosiasikan kesepakatan tersebut atas nama studio.

Wood baru-baru ini bermain di film karya Damien Chazelle 'Grand Piano' dan bermain di serial TV FX 'Wilfred'. Dengan horror-thriller labelnya SpectreVision, ia memproduseri film komedi horor 'Cooties', yang akan tayang perdana di Sundance Film Festival 2014, di mana ia menjadi pemeran pembantu, dan ia juga memproduseri serial drama pembunuhan 'The Boy.'

Wood sendiri berada dibawah naungan agensi WME, Brillstein Entertainment Partners dan Stone, Meyer, Genow, Smelkinson and Binder. Demikian Hollywood Reporter. (*)

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014