-- Great American Group Memperkuat Kehadiran Mereka dengan event lelang berskala besar di Indonesia

LOS ANGELES, 5 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- GA Global Partners, divisi pelelangan dari Great American Group, Inc. (OTCBB: GAMR), akan menyelenggarakan pelelangan online berjangka waktu pada tanggal 18 Agustus 2014 untuk kelebihan peralatan pertambangan dan konstruksi milik PT Asmin Koalindo Tuhup & PT Borneo Mining Services.

Sesi penawaran akan dibuka pada pukul 10:00 WIB (UTC + 7), 18 Agustus, dan akan ditutup pada pukul 10:00 WIB (UTC + 7), 20 Agustus. Sesi inspeksi akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus hanya berdasarkan perjanjian di lokasi keberadaan peralatan di Muara Tuhup, Indonesia.

Untuk daftar peralatan selengkapnya dan detail lainnya, kunjungi http://gaauction.com atau langsung hubungi kami via email di support@gaglobl.com atau kontak Peter Berry di +62 812 13152283.

Sejumlah peralatan yang akan dilelang dari berbagai produsen seperti Komatsu, Caterpillar, Liebherr, Terex, Sandvik, Bucyrus, Tamrock, dan Volvo diantaranya adalah:
  • Dump truck (banyak yang baru)
  • Bulldozer 
  • Crane
  • Mesin perata jalan
  • Ekskavator
  • Face Shovel
  • Kompaktor
  • Alat pengebor sumur minyak
Tidak ada penawaran minimal - seluruh peralatan akan dijual

"Melalui kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya bagi para pembeli dari seluruh dunia, kami akan menjual seluruh peralatan senilai lebih dari 100 juta dolar," ujar Adam Alexander, presiden GA Global Partners. "Penawaran peralatan pertambangan dan konstruksi bekas berskala sebesar ini sungguh luar biasa, dan kami bangga dapat mempersembahkan produk-produk tersebut ke pasar internasional."

Sekilas tentang Great American Group, Inc. (OTCBB: GAMR)
Great American Group, yang baru saja merger dengan B. Riley & Co. untuk menjadi perusahaan layanan finansial diversifikatif, adalah penyedia solusi disposisi aset dan pelelangan, layanan konsultasi dan valuasi, layanan investasi modal, dan konsultasi real estate  terkemuka bagi beragam jenis perusahaan. Great American Group secara efisien menerapkan sumber daya bersamaan dengan keahlian sektor guna membantu para perusahaan, peminjam, penyedia modal, investor ekuitas swasta, dan perusahaan layanan profesional memaksimalkan nilai aset mereka B. Riley & Co. adalah bank investasi terkemuka yang memberikan layanan keuangan perusahaan, riset, dan penjualan & perdagangan bagi klien korporat, institusional, dan individu dengan kekayaan bersih yang tinggi. Great American Group berpusat di Los Angeles dengan kantor cabang dan kantor representatif tersebar di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 1 818-884-3737 or visit www.greatamerican.com.

Kontak media:

Michelle Kahan
Great American Group
+1 818-884-3737
mkahan@greatamerican.com  



Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014