Jakarta (ANTARA News) - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengaku ingin kembali bernyanyi dengan grup band Arkarna jika nanti mereka kembali mangging di Indonesia.

"Ya nanti diajak nyanyi lagi," kata Jokowi sesaat sebelum meninggalkan Balaikota untuk blusukan, Selasa.

Beredar kabar grup band asal Inggris tersebut akan kembali mengunjungi Indonesia pasca-terpilihnya Jokowi menjadi presiden ke-7 Republik Indonesia.

Namun sampai sekarang Jokowiengaku belum dihubungi pihak Arkarna terkait kedatangannya itu.

Seperti diketahui, Arkarna sempat menyambut kemenangan Jokowi lewat Twitter. Menurut mereka, di tangan Jokowi, Indonesia akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

"Akhirnya, hari ini tiba juga! Selamat untuk Jokowi. Anda telah berhasil melakukannya," demikian kicau akun official Arkarna sesaat setelah pengumuman hasil hitung cepat.

Arkarna berencana untuk datang kembali ke Indonesia. Hal itu terlihat dari unggahan screenshot dari laman pemesanan tiket pesawat rute London - Jakarta pada akun Twitter-nya.

Band yang terkenal dengan lagu-lagu seperti "Life Is Free, So Little Time, House of Fire dan Eat Me" itu bahkan menantang fansnya di Indonesia untuk beramai-ramai me-retweet postingan oleh sedikitnya 1000 akun Twitter.

Berikut pengumuman pada Twitter resmi Arkarna yang diunggah 22 Juli lalu: "So yeah... Who dares me If we hit 1000 retweets I hit the button. Who wants to party ✌

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014