Dia (Reina) bersemangat untuk datang ke Bayern Muenchen. Dia ingin memulai petualangannya meski dia tahu, Manuel Neuer merupakan kiper utama
Muenchen (ANTARA News) - Bayern Muenchen telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan kiper Pepe Reina dari Liverpool.

Pemain internasional Spanyol itu yang dipinjamkan ke Napoli musim lalu, akan bergabung dengan juara Bundesliga sebagai back-up kiper utama Manuel Neuer jika dia lolos tes kesehatan.

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan, "Pemain itu (Pepe Reina) akan datang ke Muenchen beberapa hari ke depan untuk tes kesehatan dan mendatangani kontraknya."

Rummenigge menambahkan, "Dia (Reina) bersemangat untuk datang ke Bayern Muenchen. Dia ingin memulai petualangannya meski dia tahu, Manuel Neuer merupakan kiper utama, jika tidak ada perubahan akan selalu tetap menjadi kiper nomer satu."

Reina yang akan berumur 32 pada akhir Agustus nanti bermain secara regular di delapan musim sebelum Brendan Rodgers mendatangkan kipet timnas Belgia Simon Mignolet dari Sunderland musim panas lalu.

Rodgers juga mempunyai Brad Jones sebagai cadangan.

Sementara pelatih Bayern Pep Guardiola menyangkal laporan yang menghubungkan bek sentral Jarome Boateng dengan Barcelona, demikian Sky Sports.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014