Kuala Lumpur (ANTARA News) - Pebulutangkis nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei, berharap mencatatkan prestasi cemerlang menjuarai tunggal putra dalam ajang Pesta Olahraga Asia (Asian Games) ke-17 di Inchion, Korea Selatan, 18 September sampai 4 Oktober 2014.

"Dalam Asian Games di Inchion mendatang, saya akan berusaha untuk bisa meraih prestasi cemerlang yang boleh dibanggakan oleh rakyat Malaysia," ungkapnya dalam sebuah kampanye Asian Games yang digelar Samsung Electronics di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu.

Menurut dia, olahraga sudah sepatutnya menjadi satu landasan umum yang menyatukan hati segenap lapisan masyarakat termasuk rakyat Malaysia.

Senada disampaikan atlet loncat indah Malaysia, Pandalela Rinong dengan berharap segera pulih dari cideranya dalam waktu dekat ini dan berusaha untuk mencatatkan prestasi yang baik dalam Asian Games tersebut.

Lee Chong Wei dan Pandalela Rinong merupakan dua atlet Malaysia yang dipilih mewakili tim Samsung Malaysia dalam rangkaian kampanye penyelenggaraan Asian Games di Inchion, Korea Selatan yang berlangsung 18 September sampai 4 Oktober 2014.

Program tim Samsung ini menghimpun 27 atlet terbaik dari Tiongkok, Thailand, Malaysia, India dan Jordania.

Jumlah atlet lainnya akan diumumkan setelah bulan Agustus ini di negara masing-masing. Program Samsung ini memilih slogan "Our Games, Our Pride" (Olahraga Kita, Kebanggaan Kita).

(N004/Z002)

Pewarta: N. Aulia Badar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014