SHANGHAI, 7 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Diselenggarakan secara bersama oleh CMIA (Asosiasi Alat Musik Tiongkok), INTEX Shanghai, dan Messe Frankfurt (HK) Ltd, dengan NAMM (Asosiasi Produk alat Musik Internasional) sebagai mitra penyelenggara internasional, Music China, Pameran Alat Musik populer di dunia, akan diselenggarakan pada 8-11 Oktober 2014.

Dengan nilai pasar mencapai 40 miliar yuan, Tiongkok menjadi pasar alat musik terbesar di dunia pada tahun 2013, melampaui pasar AS, dan produk-produk alat musik buatan Tiongkok menguasai separuh dari penjualan alat musik di seluruh dunia. Dengan memiliki jaringan konsumen terbesar di dunia dan dukungan kuat dari pemerintah di dalam industri kebudayaan, pasar alat musik di Tiongkok memiliki masa depan yang sangat cerah.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, Music China kini menjelma menjadi pameran alat musik terbesar di Asia dan merupakan event terbaik yang membuka banyak sekali peluang bisnis bagi pasar Asia dan Tiongkok. Banyak produk alat musik terkenal dunia yang menjadi eksponen langganan event ini, seperti Yamaha, Steinway, Roland, AXL, dan KAWAI. Event ini merupakan pameran yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang bergerak di industri musik: produsen, pemasok, peritel, penyalur, agen, produk alat musik, dan musisi. Music China 2014 akan menempati lahan seluas 100.000 meter persegi,  dan akan ada berbagai rekor lainnya yang akan dipecahkan nanti di Shanghai!

Music China adalah platform komunikasi yang tepat untuk perdagangan, dan telah berkontribusi terhadap pengembangan kebudayaan dan pendidikan. Selama penyelenggaraan pameran ini, akan digelar pul sejumlah program musik terkemuka lainnya, seperti NAMM CMIA Forum, sesi NAMM University, Forum Global Musik Tradisional Tionghoa, Program Pendidikan Music China, dan Kelas Master. Mulai pada event tahun ini, sebuah area pameran pendidikan musik baru akan diluncurkan, dimana banyak lembaga pendidikan akan menampilkan berbagai model pengajaran dan ide pendidikan baru. Sementara itu, banyak musisi terkemuka akan tampil di panggung-panggung Music China 2014. Dengan semakin banyaknya program tambahan, event Music China 2014 akan memperkuat perannya sebagai pusat informasi dan titik pertemuan penting bagi pertukaran kebudayaan global.

Kunjungi www.musicchina-expo.com untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar. kami tunggu kehadiran Anda di Music China 2014.

Kontak:
Ms.Chloe Zhu
+86-21-6295-3807
zhujialei@intex-sh.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014