Jakarta (ANTARA News) - Aktor Arnold Schwarzenegger merambah media sosial untuk mengungkapkan judul baru untuk Terminator baru. Bintang asli film James Cameron 1984 itu akan kembali berperan dalma Terminator Genisys.

Film itu disebut Terminator Genesis, namun dari posting gambar via Instagram dan Twitter mantan Gubernur California itu mengungkapkan sebuah gambar dia duduk di kursi sutradara dengan pesan, "Hasta la vista, baby , Aku ingin berterima kasih kepada pemain dan kru dari Terminator Genisys kerja sama yang fantastis . Itu menantang, itu menyenangkan, dan itu bermanfaat".

Menurut laporan NME , dan foto yang di unggah tersebut, Arnold menulis film Terminator Genisys akan rilis pada 1 Juli 2015.

"Dari sutradara kepada produser, dari tim kamera untuk katering, dari efek visual sampai rambut dan makeup - kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian."

"Saya tidak sabar untuk melihat proyek ini selesai dan saya tahu kita akan memukau para penonton dan mereka akan  jatuh cinta dengan Terminator. Pada 1 Juli 2015, saua akan kembali," tutup Arnold Schwarzenegger di media sosial tersebut.

Penerjemah: Intan Umbari

Penerjemah: Suryanto
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014