Jakarta (ANTARA News) - Persija Jakarta sementara bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung di babak pertama dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Persija membuka peluang pada menit ke-15 lewat tembakan voli Ismed Sofyan dari luar kotak penalti di sisi kanan lapngan namun bola masih bisa ditepis kiper Persib I Made Wirawan.

I Made Wiryawan kembali menyelamatkan gawang Persib setelah menahan bola sundulan dari Ramdani Lestaluhu yang meneruskan bola tendangan sudut.

April Hadi membuat ketar-ketir lini belakang Persib namun tembakan kerasnya dari luar kotak penalti 10 menit menjelang turun minum masih melebar dari gawang.

Lini belakang Persija masih terlalu tangguh bagi Persib, dengan minimnya peluang yang tercipta.

Ramdani menusuk jantung pertahanan Persib dengan membawa bola dari tengah lapangan dan melancarkan umpan terobos ke depan gawang, namun sontekan Edi Foday masih bisa ditepis I Made Wiryawan.

Persib mencoba peruntungannya pada menit ke-42 lewat tendangan bebas Firman Utina, namun kiper Andritany dengan sigap membuang bola yang mengarah ke gawangnya.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014