ST. PAUL, Minnesota, 12 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- CHS Inc. (NASDAQ: CHSCP) - koperasi energi, biji-bijian, dan pangan global terkemuka di AS - hari ini mengumumkan bahwa Mark Palmquist, wakil presiden eksekutif dan direktur operasional Ag Business, akan mengundurkan diri dari perusahaan ini per 31 Agustus 2014, untuk bergabung dengan salah satu perusahaan biji-bijian asal Australia dengan. anggota jajaran pimpinan strategis CHS yang sekarang, Shirley Cunningham, akan mengambil alih posisi wakil presiden senior dan direktur operasional Ag Business dan Enterprise Strategy.

Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/135261
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/135262
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/135263
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/135264
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140811/135265

Palmquist akan menjabat sebagai managing director dan CEO GrainCorp, Sydney, Australia, mulai 1 Oktober 2014.

"Kami ingin mengucapkan selamat atas karirnya dan juga terima kasih atas segala kontribusinya kepada CHS dan perusahaan-perusahaannya terdahulu," ungkap presiden dan CEO CHS, Carl Casale. "Selama 35 tahun karirnya bersama perusahaan kami, dia merupakan otak di balik peluncuran dan pengembangan platform global CHS dan membuka banyak peluang pertumbuhan di dalam bisnis pangan dan biji-bijian yang memberikan nilai tambah bagi para pemilik koperasi ini."

Cunningham, yang bergabung dengan CHS pada tahun 2013 sebagai wakil presiden Enterprise Strategy, akan terus memimpin Enterprise Strategy CHS serta platform Ag Business baru yang mencakup Internasional, Amerika Utara, dan Agronomi. "Shirley membawa pengalaman strategis dan enterprise global yang signifikan ke dalam perannya yang baru," ujar Casale. "Menyatukan platform Ag Business dan Enterprise Strategy di bawah kepemimpinan Shirley akan memposisikan kami dengan signifikan untuk mewujudkan pertumbuhan berkesinambungan untuk para pemilik kami."

Berikut adalah nama-nama pimpinan baru platform Ag Business CHS:
- Stefano Rettore, wakil presiden senior divisi Internasional, bertanggung jawab terhadap CHS South America, CHS Asia-Pacific, dan CHS Europe.
- Gary Anderson, wakil presiden senior divisi Pemasaran dan Pengolahan Biji-bijian dan Bahan-bahan Makanan Amerika Utara, bertanggung jawab terhadap Pemasaran, Stasiun Pengumpulan dan Transportasi, Pengembangan Bisnis, dan Pengolahan Biji-bijian Amerika Utara, dan bahan-bahan makanan, dan produksi Ethanol.
- Rick Dusek, wakil presiden divisi Agronomi, memimpin Pemasokan dan Perdagangan Nutrisi Tanaman, Nutrisi Tanaman dan Agronomi Amerika Utara, yang akan meliputi berbagai penawran produk dan teknologi tambahan.

Cunningham tetap bertanggung jawab terhadap fungsi Teknologi Informasi, SDM, Strategi dan Pemasaran Enterprise, dan Komunikasi CHS. Dia akan mulai efektif menjabat posisi barunya tersebut pada tanggal 1 September 2014.

CHS Inc. (www.chsinc.com) adalah perusahaan agribisnis global terkemuka yang dimiliki oleh petani, peternak, dan koperasi di seluruh AS. Mengelola sektor energi, biji-bijian, dan pangan, CHS berkomitmen untuk membantu para konsumen, pengusaha pertanian, dan pemangku kepentingan lainnya mengembangkan bisnis mereka melalui jaringan operasi global dan domestiknya. CHS, perusahaan yang masuk di dalam Fortune 100, menyediakan layanan energi, nutrisi tanaman, pemasaran biji-bijian, pakan ternak, pangan, dan bahan-bahan makanan, serta berbagai solusi bisnis lainnya seperti layanan asuransi, keuangan, dan manajemen risiko. Perusahaan ini mengoperasikan penyulingan/jalur pipa minyak, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan bahan bakar minyak bermerek Cenex®, oli, propan, dan produk-produk energi terbarukan.

Dokumen ini berisi pernyataan berwawasan ke depan sebagaimana yang dimaksud dalam Undang-undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Tahun 1995 yang didasarkan pada ekspektasi dan asumsi terkini manajemen. Pernyataan berwawasan ke depan ini tunduk pada risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari potensi hasil yang dibahas dalam pernyataan berwawasan ke depan. Perusahaan tidak berkewajiban untuk merevisi pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan di masa depan. Untuk pembahasan faktor tambahan yang secara material dapat mempengaruhi estimasi dan prediksi manajemen, silakan lihat laporan tahunan CHS Inc. yang diajukan pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir tanggal 31 Agustus 2013, yang dapat ditemukan di situs komisi Sekuritas dan Bursa AS (www.sec.gov) atau di situs CHS (www.chsinc.com).

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014