Cincinnati (ANTARA News) - Jo-Wilfried Tsonga tersingkir di putaran pertama Turnamen Cincinnati (Western and Southern Open), Selasa.

Ia kalah dengan angka 1-6 4-6 atas pemain dari Rusia Mikhail Youzhny, dua hari setelah meraih gelar Piala Rogers di Toronto.

Unggulan ke-12 dari Prancis itu, tidak dapat berbuat banyak ketika Youzhny melakukan tekanan dalam laga selama 68 menit itu.

"Saya sudah mengeluarkan semua kemampuan saya minggu lalu," kata Tsonga, yang tidak dapat berlatih sehari sebelumnya karena hujan, demikian seperti dikutip dari Reuters.

"Sebelum bertanding saya amat yakin dapat bermain bagus seperti yang saya lakukan sebelumnya. Tapi setelah bermain di lapangan, saya menyadari rasanya tidak mungkin melakukannya," katanya.

Sementara, unggulan ke-14 Marin Cilic juga dengan mudah maju ke putaran berikutnya setelah mengukir angka kemenangan 6-3 6-4 atas pemain dari Spanyol Feliciano Lopez, yang kalah atas Federer di semi final turnamen Toronto.

Petenis kualifikasi dari Inggris James Ward membukukan kemenangan pertama dalam turnamen Tur Masters ATP, ketika mengalahkan pemain dari Spanyol Guillermo Garcia-Lopez 6-2 3-6 6-1.

(Uu.A008)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014