Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR RI Marzuki Alie tidak dapat memimpin Sidang Paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2015 serta Nota Keuangan, karena sakit.

Sidang yang digelar di Gedung DPR/MPR/DPD, Jumat, itu pun kemudian dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung. Sebelum membacakan pidato Ketua DPR, Pramono menyampaikan bahwa Marzuki dalam kondisi tidak sehat.

Sementara itu menurut informasi dari pihak protokoler, Marzuki dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.  Sebelum sholat Jumat, dokter telah melakukan perawatan sementara terhadap Ketua DPR di ruang kerjanya, di lantai tiga.

Sidang dengan agenda penyampaian RAPBN dan Nota Keuangan Tahun Anggaran 2015, digelar setelah pidato kenegaraan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka peringatan rangka HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam sidang tersebut, Presiden didampingi Wakil Presiden Boediono,  Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan Ibu Herawati Boediono.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014