Selalu ada spekulasi, tetapi saya tidak banyak memperhatikan itu"
Inggris (ANTARA News) - Manchester City mengonfirmasi penyerang Sergio Aguero setuju menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun.

Pemain tim nasional Argentina ini bertahan dengan juara Liga Inggris musim lalu sampai akhir musim 2018/2019 sehari setelah kapten City Vincent Kompany juga menyetujui perpanjangan kontrak lima tahun.

"Kenyataannya sejak saya di sini, selalu ada rumor yang menyebutkan bahwa saya akan kembali ke Spanyol," kata Aguero di website resmi klub.

Ia menimpali,"Selalu ada spekulasi, tetapi saya tidak banyak memperhatikan itu."

"Orang yang mendengarkan rumor kepindahan saya, mereka menganggap itu serius, tetapi bisa saya katakan ke fans dan semuanya untuk tenang, karena saya akan di sini sampai kontrak berakhir," tambahnya lagi.

Aguero bergabung dari Atletico Madrid 2011, dan langsung membuktikan kepada fans City ketika dia mencetak 30 gol di musim pertamanya di semua kompetisi.

Kenangan yang paling diingat yakni kemenangan dramatis pada tambahan waktu melawan QPR di pertandingan final musim 2011/2012 yang merebut gelar Liga Inggris dari rival sekotanya Manchester United.

"Kami telah menikmati banyak kesuksesan dan beberapa momen luar biasa tetapi visi kesemuanya untuk masa depan dan saya ingin tetap di sini untuk memenangkan tropi dan tetap mencetak sejarah," tambahnya lagi seperti dikutip di laman Sky Sports.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014