London (ANTARA News) - Aston Villa merekrut gelandang Kolombia Carlos Sanchez dari klub Spanyol Elche dengan biaya transfer yang tidak diumumkan pada Jumat.

Sanchez bergabung dengan ikatan kontrak empat tahun dan kesepakatan ini akan disahkan ketika izin internasional telah didapat sang pemain.

Pemain 28 tahun ini, yang tekel kerasnya membuat ia dijuluki "Si Batu Karang" tampil menawan untuk Kolombia pada Piala Dunia di Brazil.

Pelatih Villa Paul Lambert berkata, "Carlos merupakan profesional yang sangat berpengalaman yang memainkan peran menonjol di tim Kolombia yang menarik imajinasi semua orang pada Piala Dunia musim panas ini di Brazil. Ia merupakan rekrutan hebat untuk Villa."

"Ia melakukan hal-hal sederhana dengan benar-benar baik dan ia begitu bagus saat meninjau situasi berbahaya, mengatasinya, dan menjaga hal itu tetap sederhana."

"Kekuatan fisiknya, juga, merupakan sesuatu yang kami akan mendapat manfaat dari lapangan tengah dan perannya akan benar-benar penting untuk tim."

"Kami telah mengalahkan tim-tim lain untuk membawa ia ke Villa dan saya senang sebab kami memerlukan seseorang seperti dia."

Sanchez, yang bermain untuk Valenciennes di Prancis selama enam tahun sebelum pindah ke Elche tahun lalu, menambahi, "Saya senang berada di sini, ini adalah sesuatu yang selalu saya impikan."

"Penting bagi saya untuk berada di sini, di Aston Villa, bukan hanya untuk saya namun untuk keluarga saya pula."

(Uu.H-RF/B012)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014