Kami sudah siapkan bonus bagi tim, karena sudah berhasil masuk babak delapan besar
Padang (ANTARA News) - Para pemain Semen Padang FC mendapatkan bonus setelah memastikan satu tempat pada babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Kami sudah siapkan bonus bagi tim, karena sudah berhasil masuk babak delapan besar," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar di Padang, Sabtu.

Ia menjelaskan keberhasilan tim kebanggaan "urang awak" tersebut masuk babak delapan besar merupakan prestasi yang luar biasa dan wajar jika pemain mendapatkan bonus dari manajemen.

"Hasil kerja keras pemain sejauh ini sangat baik, mereka mampu menunjukan permainan tim, dan wajar kalau tim mendapatkan bonus," kata Erizal tanpa menyebutkan nominal bonus yang akan diberikan tersebut.

Semen Padang meraih satu tiket ke babak delapan besar, setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim Padang dengan skor 3-1.

Meskipun masih menyisakan dua pertandingan di klasemen wilayah barat, namun apapun hasil yang diraih tim itu tidak akan mempengaruhi hasil klasemen sementara.

Pascakemenangan melawan Persib tersebut, tim yang berjuluk "kabau sirah" itu berhasil mempertahankan posisi dua klasemen dengan meraih 36 poin.

Sementara itu, posisi pertama klasemen masih dikuasai tim Arema Indonesia, dan posisi dua dan tiga ditempati oleh Persib Bandung dan Persija Jakarta secara berurutan.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014