Jakarta (ANTARA News) - Kecuali Manchester United yang tersungkur 1-2 di tangan Swanse City di Old Trafford, dua tim kuat Tottenham memetik tiga poin pada laga perdananya dan Everton ditahan seri 2-2 oleh pendatang baru tuan rumah Leicester.

Di Upton Park kandang West Ham, Eric Dier membawa tim tamu Tottenham Hotspur menang 1-0.  Gol ini tercipta tepat pada menit 90. Sedangkan Everton gagal meraih tiga poin setelah dua kali disamakan penjamunya Leicester.

Everton memimpin lebih dulu pada menit 20 berkat gol Aiden McGeady, namun disamakan dua menit kemudian oleh Leonardo Ulloa.

Pada menit 45 Steven Naismith merestorasi keunggulan Everton, tetapi Chris Wood menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan pada menit 86.

Kemenangan 1-0 juga dicetak Hull City yang bertandang ke kandang Queens Park Rangers di Loftus Road.  James Chester menciptakan gol semata wayang yang membuat Hull mengemas tiga poin, pada menit 52.

Aston Villa yang juga bermain sebagai tim tamu, juga menang 1-0 dari tuan rumah Stoke City berkat gol Andreas Weimann pada menit 50.

Sementara itu, Sebastian Larsson menyelamatkan tim tamu Sunderland dari kekalahan setelah golnya pada menit 85 membawa timnya seri 2-2 melawan tuan rumah West Brom.

Lee Cattermole membawa Sunderland unggul pada menit lima babak pertama, namun West Brom berbalik unggul berkat dua gol Saido Berahino masing-masing pada menit 42 lewat tendangan penalti dan menit 74 sebelum Larsson menyamakan menjadi 2-2, demikian BBC.com.











Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014