Jakarta (ANTARA News) - Juara bertahan Liga Inggris musim lalu, Manchester City mengantongi tiga poin pada pertandingan pertamanya ketika menang lawan Newcastle United 2-0. Gol dicetak David Silva dan Sergio Aguero.

Di menit 38 babak pertama, David Silva mencetak gol pembuka dari umpan panjang Yaya Toure yang diterima Dzeko. Lalu Dzeko mengumpannya ke Silva yang sudah ada di area kotak penalti.

Menit 50 Colback menendang sepak pojok dan mengarah ke Gouffran, Goffrun yang berdiri dekat tiang menendang bola tetapi berhasil diblok oleh Joe Hart.

Menit 73 Toure mengekseskusi tendangan bebas bagi City, tetapi tendangannya masih melambung ke atas gawang kiper Krul.

Pemain pengganti, Sergio Aguero menggandakan keunggulan City menjadi 2-0. Aguero berlari membawa bola dari tengah, tak terkawal, Aguero sempat menendang bola tetapi diblok oleh Krul. Bola yang diblok Krul bergulir ke kaki Aguero dan pemain timnas Argentina ini menendang bola dan tak dapat dihalau Krul pada menit 90.

Berikut line-up Newcastle vs Manchester City seperti dilansir di The Guardian.

Newcastle: Tim Krul; Daryl Janmaat, Mike Williamson, Fabricio Coloccini, Dummett; Jack Colback, Vurnon Anita (Gabriel Obertan); Moussa Sissoko, Remy Cabella, Yoan Gouffran ((Rolanda Aarons); Emmanuel Riviere (Ayoze Perez).

Pelatih: Alan Pardew

Man City: Joe Hart; Gael Clichy, Martin Demichelis, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov; Fernando, Yaya Toure; Samir Nasri (Milner), Stevan Jovetic (Fernandinho), David Silva; Edin Dzeko (Sergio Aguero).

Pelatih: Manuel Pellegrini

Wasit: Martin Atkinson(*)

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014