Jakarta (ANTARA News) - Kiper Arsenal Wojciech Szczesny mengaku timnya harusnya memperbaiki lini pertahanan agar bisa menghadapi tantangan musim ini.

The Gunners, julukan Arsenal, tertinggal lebih dulu sebelum dapat mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Emirates Stadium pada Sabtu, (16/8), berkat Aaron Ramsey.

Walaupun Arsenal terlihat tajam kala menyerang sepanjang pertandingan, tim tuan rumah terlihat kurang dalam bertahan apalagi ketika gol Brede Hangeland membuat Palace memimpin dari sepak pojok.

Pasukan Arsene Wenger diselamatkan oleh gol penyeimbang Laurent Koscielny. Selain itu, tekanan terhadap tim gudang peluru itu berkurang karena Palace harus bermain dengan 10 orang ketika pemain sayap Jason Puncheon menerima kartu kuning keduanya.

"Mungkin itu bukan pertandingan paling cantik, tertinggal 1-0 kami harus merespon, tetapi akhirnya kami mengantongi tiga poin," kata Szczesny seperti dilansir di Sky Sports.

"Kami kebobolan dari set-piece yang mana tidak baik, meski tak dapat dipungkiri itu umpan dan sundulan yang hebat, jadi kami berharap itu bisa diperbaiki," tambahnya lagi. (*)

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014