Jakarta (ANTARA News) - Arsenal memetik satu poin usai menahan seri tuan rumah Besiktas pada play off Liga Champions musim ini, sedangkan Bayer Leverkusen dan Steaua Bucharest memperoleh poin maksimal usai menundukkan lawan-lawannya.

Seri tanpa gol melawan Besiktas menjadi bekal berarti bagi The Gunners menjelang leg kedua di kandang Arsenal nanti.

Sementara itu di Parken, Denmark, tim tamu Bayer Leverkusen menang 3-2 dari FC Copnehagen.

Stefan Kiessling membuka skor pada menit 5 babak pertama namun disamakan pada menit 9 oleh Mathias Zanka Jorgensen.  Tuan rumah berbalik unggul pada menit 13 lewat gol Daniel Amartey.

Tetapi dua gol berikutnya yang semuanya tercipta pada babak pertama dari Karim Bellarabi dan Son Heung-Min  membuat Leverkusen memetik poin sempurna tiga poin, sehingga berada di atas angin pada leg kedua nanti di kandangnya.

Di Stadion Steaua Bucharest, Rumania, tuan rumah menang 1-0 dari tamunya Ludogorets Razgard berkat gol semata wayang Alexsandru Chipciu pada dua menit menjelang waktu normal usai.

Sementara itu tuan rumah Napoli nyaris menelan kekalahan dari tamunya Athletic Bilbao setelah Gonzalo Higuain memupus gol Iker Miniain pada menit 68 babak kedua, demikian ESPN.com.






 

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014