Jakarta (ANTARA News) - Lady Gaga berencana untuk menikah di luar angkasa.

Penyanyi 28 tahun itu ingin melakukan upacara pernikahan dengan kekasihnya Taylor Kinney (33) di luar atmosfer bumi pada awal tahun depan saat menaiki penerbangan Virgin Galactic yang diselenggarakan oleh Sir Richard Branson. Demikian dilansir The Sun Daily.

"Gaga dan Taylor ingin bersumpah sehidup semati dan berpikir bahwa penerbangan luar angkasa ini terlalu istimewa untuk dilewatkan. Sudah menjadi keinginannya untuk menyelenggarakan pernikahan yang tidak biasa. Tentu saja acara tersebut hanya merupakan simulasi karena tidak memungkinkan untuk membawa pendeta ke luar angkasa. Tapi mereka tidak peduli pada ketentuan yang ada, hal ini lebih ke arah pengucapan janji pernikahan bersama," kata sebuah sumber pada harian Daily Star.

Sementara, penyanyi lagu Applause ini berencana akan tampil pada penerbangan khusus ke luar angkasa yang harga tiketnya mencapai 250 ribu dolar AS per kursi, dan ia akan menggunakan kesempatan tersebut untuk menyebarkan pesan cinta.

"Tampil di luar angkasa adalah sebuah kehormatan. Saya ingin menantang diri saya pada sesuatu yang tidak hanya menyatukan semua orang tapi juga membawa pesan cinta ke seluruh alam semesta," kata Gaga.

Sementara Gaga yang disebut-sebut telah mengantongi tiket gratis penerbangan ke luar angkasa tersebut, akan bersiap satu bulan sebelumnya sebelum penerbangan tersebut untuk memastikan tubuhnya dapat beradaptasi dengan tekanan atmosfer yang ada ketika dia bernyanyi.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014