Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan bahwa gelandang Angel di Maria telah meminta pergi dari juara Liga Champions itu sebelum akhir jendela transfer.

Pesepakbola Argentina berusia 26 tahun yang gagal tampil pada final Piala Dunia karena cedera itu adalah pemain bintang saat Real merebut gelar Eropa kesepuluhnya musim lalu, namun tersaingi setelah datangnya James Rodriguez dan Toni Kroos.

Raksasa Liga Utama Inggris Manchester United dan juara Liga Prancis Paris Saint-Germain dilaporkan meminati pemain ini.

"Saya kaget membaca bahwa tidak ada kesepakatan antara saya sendiri dengan klub," kata Ancelotti seperti dikutip AFP.

"Tidak ada kesepakatan dan kami berdua berpikir dengan hal yang sama. Siutuasinya telah jelas. Sang pemain telah meminta pergi musim panas ini dan menolak tawaran dari klub.

"Untuk itu kami telah mencoba mempertimbangkan pemain-pemain lain. Ini adalah situasi yang mesti diatasi sendiri oleh sang pemain.

"Jika dia tidak mendapat solusi untuk masa depannya, maka, menjelang akhir pasar, kami akan memastikannya dan dia akan bermain untuk kami seperti dia lakukan musim lalu. Tak akan ada masalah apa-apa."

Ancelotti juga mengisyaratkan bahwa Sami Khedira juga akan meninggalan Real Madrid dalam beberapa pekan ke depan.

Khedira dikabarkan akan bergabung kembali dengan mantan klubnya Bayern Munchen setelah menolak kontrak baru dari kontrak sebelumnya yang berumur sampai 2015.

"Situasi Khedira berbeda karena dia sudah setahun dari kontraknya dan dia menolak memperbaruinya. Kami akan menyaksikan apa yang terjadi, namun situasi ini berbeda karena dia tidak meminta pergi."





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014