London (ANTARA News) - Pemain baru dalam kompetisi Liga Utama Inggris, QPR, mengontrak pemain depan Chile Eduardo Vargas dengan sistem sewa selama satu musim dari klub Liga Italia Napoli, Kamis.

Vargas diincar beberapa klub papan atas setelah ia menolong Chile maju ke babak sistem gugur Piala Dunia, tetapi pelatih QPR Harry Redknapp mempengaruhinya untuk pindah ke Loftus Road.

"Eduardo merupakan pemain handal. Ia tajam, bersinar, dan bergerak amat hidup ketika bola bergulir mau pun ketika sedang mati," kata Redknapp.

"Ia dapat bermain sebagai pemain nomor sembilan. Ia dapat bermain di belakang. Ia dapat main melebar dan ia amat lugas," katanya.

Kesepakatan ikatan kerja dengan Vargas terjadi 24 jam setelah pemain tengah Belanda Leroy Fer menyelesaikan kepindahannya ke QPR dari Norwich dengan nilai delapan juta dolar.

Kedua pemain itu diharapkan menaikkan pamor QPR, yang kecewa dengan kekalahan 0-1 di kandang lawan Hull pada hari pembuka kompetisi Liga Utama, setelah mereka dipromosikan lewat laga playoff kompetisi "Championship" pada Mei lalu. Demikian laporan AFP.

(Uu.A008/C003)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014