DONGYING, Tiongkok, 22 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Pada paruh pertama tahun 2014, sumur minyak Z103H, proyek pengeboran di Kolombia yang dilakukan oleh Kerui Petroleum Equipment Co., Ltd. (Kerui), telah rampung. Periode pengeboran, penyelesaian, dan pembangunan masing-masing memakan waktu 12,35 hari, 22 hari, dan 28,75 hari. Pihak Pertama memuji keberhasilan penyelesaian NPT (Non-Productive Time), yang berkurang menjadi 2,5 jam.

Kerui telah mulai mengerjakan proyek ini untuk Pihak Pertama di Kolombia bagian selatan pada  tahun 2010 dimana banyak menemui kendala, seperti kesulitan penyusunan produksi, jarak jauh dan waktu yang lama untuk pengiriman logistik, kompleksitas hubungan dengan masyarakat lokal, medan proyek yang sangat besart, dll. Sejak awal tahun 2014, Kerui telah menciptakan serangkaian penyempurnaan, seperti penyempurnaan di dalam manajemen perencanaan proyek dan pengendalian proses, pengaturan perencanaan produksi dan operasional, jam kerja operator dan insentif, pencanangan pengadaan yang lebih mendetail, dan pengaturan tingkat kemajuan dan poin-poin utama, agar lebih efektif lagi meningkatkan pengaturan produksi dan operasional proyek, dan untuk membantu memecahkan berbagai permasalahan yang relevan.

Pada kontrak pengeboran yang dimulai pada akhir 2013, indikator NPT telah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Pihak Pertama - tidak lebih dari 12 jam dan terus dioptimalkan. Mengacu kepada NPT sumur minyak terdahulu - yang memakan waktu hanya 5,5 jam - NPT sumur Z103H telah dikurangi menjadi 2,5 jam, sehingga mendapatkan pengakuan dari Pihak A.

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014