Jakarta (ANTARA News) - Lenovo S850 diluncurkan sebagai generasi terbaru dari seri S dengan mengusung konsep gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi.

Telepon pintar itu didukung prosesor quad core MTK dan menjalankan sistem operasi Android 4.2. Juga dilengkapi fitur-fitur baru seperti fungsi "sharp image capture" dan rangkaian DOit apps dari Lenovo.

"Lenovo S850 menyempurnakan kelengkapan mobile yang tersedia untuk konsumen Indonesia sehingga mereka mudah memilih telepon pintar Lenovo yang cocok," kata MIDH Business Head Lenovo Indonesia Agus Sugiharto di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, telepon pintar itu dilengkapi dengan prosesor MTK 1,3GHz quad core sehingga mampu meningkatkan kemampuan multitasking yang mampu mengurangi hambatan ketika bermain permainan atau menonton video HD.

Lenovo S850 miliki ketebalan hanya 8,2 mm dan berat 140 gram dengan eksterior serba kaca sehingga ringan dan tipis.

Selain itu dia menjelaskan Lenovo S850 hadir dengan dual SIM dan kamera depan dengan sudut lebar dan kamera belakang yang dilengkapi flash.

"Pengguna bisa memotret berbagai momen setiap saat dengan kamera belakang 13 mega pixel dengan flash atau menikmati 'video chat' yang jernih dengan kamera depan 5 MP," ujarnya.

Lenovo S850 menggunakan layar HD 5 inchi dengan teknologi "switching" untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih lebar. Hal itu menurut dia menawarkan pengalaman lebih lengkap dan menghibur bagi konsumen yang suka bermain permainan, berkirim pesan, menonton video, dan menggunakan Internet.

Lenovo memberikan promo khusus bagi pelanggan di Jakarta untuk periode pembelian 27-31 Agustus 2014 di Central Park dengan menawarkan harga Lenovo S850 Rp2.899.000 ditambah berbagai promo khusus.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014