Jakarta (ANTARA News) - Liverpool akan tetap menyerang ketika menghadapi Manchester City dalam laga tandang Senin yang merupakan pertandingan terbesar Liga Utama Inggris pekan ini, janji manajer klub ini Brendan Rodgers seperti dikutip Reuters.

Pada dua pertandingan yang menarik antara kedua tim musim lalu, Liverpool kalah 1-2 di Etihad Stadium, lalu menang 3-2 di  Anfield April lalu yang membuat tim sepertinya bakal meraih gelar juara liga pertamanya dalam 24 tahun terakhir.

Namun The Reds tergelincir sehingga City menjadi juara liga dengan selisih dua poin.

"Kami punya beberapa laga hebat melawan Manchester City musim lalu dan tentu saja mereka menjadi juara," kata Rodgers dalam jumpa pers di pusat pelatihan Liverpool Jumat.

"Tapi saya tak menganggap itu akan mengartikan segalanya.  Kami tahu laga nanti itu akan menjadi pertandingan sulit dan kami akan ke sana lalu bermain seperti kami bermain sebelumnya, dengan tanpa takut dan akan tampil menyerang pada laga itu.

"Kami tahu kami punya kebebasan, gerakan dan kecepatan yang bisa menghancurkan tim-tim lain."

Kedua tim memulai musim ini dengan menang akhir pekan lalu.  Liverpool mengalahkan  Southampton 2-1, sedangkan  City menang 2-0 dari tuan rumah Newcastle, demikian Reuters.   




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014