Amsterdam (ANTARA News) - PSV Eindhoven memperpanjang kontrak striker Memphis Depay, Jumat waktu setempat, sehingga mengakhiri spekulasi mengenai kemungkinan kepindahannya pada jendela transfer saat ini, lapor Reuters.

Pemain berusia 20 tahun yang mencetak gol untuk Belanda pada Piala Dunia di Brasil lalu itu kini terikat kontrak dengan klub Belanda tersebut sampai 2018, kata manajer teknik PSV Marcel Brands.

"Kami telah bekerja keras di belakang layar untuk mempertahankan Memphis di Eindhoven musim ini. Kami menggunakan anggaran yang semestinya kami gunakan untuk membeli striker baru demi mempertahankan Memphis. Kami bangga pada perkembangan seorang pemain yang datang melalui tim muda," sambung dia.

Depay, yang mencetak dua gol pada 10 penampilannya bersama timnas Belanda, memulai debutnya bersama PSV hanya beberapa hari setelah ulang tahun ke-17-nya.

PSV menghadapi juara liga Ajax Amsterdam Minggu ini pada big match pertama Liga Utama Belanda, beberapa hari setelah mengalahkan Shakhter Soligorsk dari Belarus 1-0 dalam leg pertama playoff Liga Europa, demikian Reuters.



 




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014