Inggris (ANTARA News) - Manchester United dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria.

Pemain sayap ini dikabarkan akan melanjutkan pembicaraan dengan Manchester Merah minggu depan mengenai transfer yang diperkirakan memecahkan rekor transfer di Inggris yaitu hingga 56 juta poundsterling.

"United akan membayar di antara 60-70 juta euro (48-55 juta poundsterling) untuk pemain. Pokoknya lebih dari 60. Kesepakatan yang bagus untuk Madrid," kata salah satu ahli sepak bola Guillem Balague.

"Selanjutnya dalam negosiasi itu, telah disepakati bahwa Di Maria akan mengenakan nomer punggung tujuh, yang pernah dipakai oleh pemain seperti David Beckham, Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, George Best, dan Bryan Robson," kata Balague.

Ia melanjutkan "begitu Di Maria tahu Manchester United tertarik, ia sangat senang dengan kemungkinan bergabung ke Old Trafford. Awalnya Paris Saint-Germain menunjukkan minat kepada Di Maria dan mengatakan siap memenuhi gaji 8 juta euro per tahun, tetapi tawaran yang diajukan United lebih menarik bagi Di Maria."

"Pertama, United adalah klub yang lebih bergengsi di Eropa, dan kedua ada projek baru di mana dia tahu dia akan menjadi salah satu pemimpin. Cristiano Ronaldo juga mengatakan padanya beberapa hal bagus mengenai United dan sukses membujuknya, walau United tidak bermain di Eropa musim ini," kata Balague seperti dilansir di skysports.com.

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014