Jakarta (ANTARA News) - Untuk mendukung game-game berat, BenQ merilis monitor gaming profesional yakni XL2411T dan XL2420Z di Indonesia.  Seri XL adalah gaming monitor yang benar-benar di khususkan untuk pertandingan game professional, ujar BenQ dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Salah satu dari fitur XL series adalah memiliki "response time" 1ms GTG, sangat cepat yang berarti kecepatan aksi dan transisi dramatis akan terasa sangat lancar.

Fitur lainnya adalah Black Equalizer, memberikan ketajaman ektra pada pandangan. Visibilitas dan ketajaman yang buruk dapat merugikan permainan.

Tipe XL juga memiliki fitur Best Combat Positioning, stand layar yang fleksibel, sehingga membantu mendapatkan pengaturan posisi bermain dalam hitungan detik.

Selain itu fitur yang paling penting adalah "Eye Care" sehingga menjaga mata dari kerusakan, iritasi, cepat lelah, mata kering dan lain-lainnya.

"Monitor XL series ini, dibuat, di design, dirancang, dan dites oleh 'Winner championship International', karena kami tahu merekalah yang paling mengerti tentang kebutuhan dalam permainan mereka," kata Manajer Komunikasi Pemasaran BenQ Indonesia Dina Bhirawa. (*)

Pewarta: Unggul Tri Ratomo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014