London (ANTARA News) - West Bromwich Albion melengkapi perekrutan pemain sayap Portugal Silvestre Varela dengan status pemain pinjaman selama semusim dari FC Porto, demikian klub Liga Utama Inggris itu mengumumkan pada Minggu.

Pemain 29 tahun itu telah melakukan 26 penampilan untuk tim nasional Portugal, mencetak lima gol termasuk gol penyama kedudukan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan AS pada Piala Dunia di Brazil.

"Silvestre merupakan pemain sarat pengalaman, baik bersama Porto dan dengan tim nasionalnya, dan saya senang kami dapat mengamankan jasa-jasanya," kata pelatih West Brom Alan Irvine kepada situs resmi klub (www.wba.co.uk).

"Ia memiliki kecepatan dan kekuatan, memiliki rekor gol yang baik dan juga merupakan kreator dari peluang-peluang untuk (pemain-pemain) yang lainnya. Ia merupakan tambahan fantastis dalam tim kami."

Varela merupakan pemain kesepuluh yang didatangkan pada bursa transfer musim panas oleh West Brom, yang telah mencatatkan hasil imbang pada dua pertandingan pembuka mereka di Liga Utama Inggris, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014