DONGYING, Tiongkok, 26 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Kerui Petroleum Equipment Co., Ltd. (Kerui) telah menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan yang berasal dari Asia Tenggara. Dalam kontrak tersebut, Kerui bertanggung jawab untuk menyediakan kompresor sekrup GT-driven (ditenagai oleh turbin gas) berperforma tinggi kepada perusahaan tersebut, yang nantinya akan digunakan untuk proyek LPG-nya. Dengan kapasitas rancangan sebesar 1,380.8 kW, unit kompresor ini ditenagai oleh turbin gas alam. Kekuatan poros komprosornya mencapai 1,142.2 kW, sedangkan persneling peningkat kecepatannya dipasang di antara kompresor dan turbin. Teknologi ini, secara keseluruhan, berada pada level tertinggi di dunia.

Untuk menjamin kelancaran pelaksanaan proyek ini dan untuk memenuhi persyaratan teknis para konsumen, Kerui telah menjalin kemitraan strategis dengan salah satu produsen kompresor sekrup terkemuka di dunia - yang sarat pengalaman di industri kompresor sekrup - untuk melaksanakan proyek ini secara bersama. Kemitraan ini adalah kerjasama yang sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Dalam proyek ini, dengan mengintegrasikan sumber daya global dan menciptakan inovasi berkelanjutan di dalam litbang dan desain, dan didasarkan atas soliditas kapabiltas litbang dan teknologi bantalan gesernya yang telah teruji, Kerui telah menyediakan solusi sistem yang memenuhi segala kebutuhan konsumennya. Sementara itu, Kerui menjamin proyek ini berjalan lancar melalui kemitraan yang mapan, pengendalian mutu yang ketat, dan manajemen proyek yang efisien.

Tantangan teknologi terbesar di dalam proyek ini ialah cara untuk menggerakan serangkaian unit kompresor dengan menggunakan turbin gas alam. Sejauh ini, hanya sedikit perusahaan domestik dan asing yang telah menggunakan turbin gas alam untuk menggerakan kompresor sekrup. Di sisi lain, persyaratan teknis untuk kompresor sekrup berperforma tinggi sangatlah banyak. Setelah berhasil merampungkan proyek ini, Kerui dan mitranya akan membuat sebuah lompatan kualitatif yang signifikan dan meraih level global teratas, dan juga membantu membangun citra kompresor sekrup yang ditenagai turbin gas baik di Tiongkok maupun di seluruh dunia.      

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014