Samarinda (ANTARA News) - Manajer tim Putra Samarinda, Kaltim, Agus Coeng Setiawan mengaku puas bisa mencuri satu poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 atas tuan rumah Persepam Madura di Stadion Gelora Bangkalan, Jatim, Selasa.

"Anak-anak sudah berjuang maksimal, terlepas kita gagal meraih tiga angka, tapi setidaknya hasil seri ini tetap kita syukuri dari buah usaha dan kerja keras tim," terang Agus Coeng saat dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Selasa.

Diakui Agus Coeng, tim Persepam bukan lawan yang bisa disepelekan, apalagi bermain di kandangnya, sehingga perjuangan pemain bisa meraih hasil satu poin sudah dinilai sebagai prestasi membanggakan.

Dikatakan Coeng, dengan usainya laga tandang musim ini, para pemain akan dikonsentrasikan untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya di Samarinda.

"Saat ini masih ada dua pertandingan sisa yang harus kita jalani yakni melawan Persebaya dan PSM. Kita akan akan konsentrasi menghadapi pertandingan tersebut," jelas Coeng.

Disinggung tentang peluang tim untuk menembus babak delapan besar, Coeng mulai pesimis karena rivalitas tim lainnya menuai hasil yang bagus disetiap pertandingannya.

Meski demikian, para pemain tetap akan fokus menjalani pertandingan untuk mengamankan poin di laga kandang, terlepas masih ada peluang atau tidak untuk menembus babak delapan besar.

"Kompetisi belum berakhir dan kita masih menyisakan dua pertandingan lagi, yang paling utama di dua pertandingan tersebut kami harus bisa memaksimalkan poin yang ada," tegas Agus Coeng.

Pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia itu, tim Persepam Madura United hanya bermain imbang 1-1 dengan Putra Samarinda di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa.

Gol tuan rumah diciptakan oleh Silivio Escobar di menit 19, sedangkan gol penyeimbang tim tamu dicetak Sultan Samma di menit 66.

(KR-RMT/D011)

Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014